| Dimensi Bodi | |||||
| Panjang keseluruhan | mm | 4655 | |||
| Lebar keseluruhan | mm | 1820 | |||
| Tinggi keseluruhan | mm | 1790 | |||
| Jarak sumbu roda depan belakang | mm | 2680 | |||
| Jarak sumbu roda depan kiri-kanan | mm | 1405 | |||
| Jarak sumbu roda belakang kiri-kanan | mm | 1375 | |||
| Tinggi minimum dari tanah | mm | 195 | |||
| Dimensi Bak | |||||
| Tipe bak | Flat | ||||
| Jumlah bukaan bak | 1 bukaan | ||||
| Panjang bak belakang | mm | 2166 | |||
| Lebar bak belakang | mm | 1666 | |||
| Tinggi bak belakang | mm | 380 | |||
| Berat | |||||
| Berat kendaraan kosong | kg | 1260 | |||
| G.V.W | kg | 1990 | |||
| Daya muat ruang kabin | orang | 3 | |||
| Kemampuan | |||||
| Radius putar minimum | m | 4,7 | |||
| Mesin | |||||
| Model | 4JA1L | ||||
| Tipe | 4 silinder sebaris | ||||
| Sistem injeksi bahan bakar | direct injection | ||||
| Isi silinder | cc | 2499 | |||
| Tenaga maksimum | PS/rpm | 80 / 3500 | |||
| Torsi maksimum | Kgm/rpm | 19,5 / 1800 | |||
| Garis tengah x langkah | Kgm/rpm | 93 x 32 | |||
| Transmisi | |||||
| Model | MSG5K | ||||
| Perbandingan | gigi 1 | 4,122 | |||
| gigi 2 | 2,493 | ||||
| gigi 3 | 1,504 | ||||
| gigi 4 | 1.000 | ||||
| gigi 5 | 0,855 | ||||
| mundur | 3,720 | ||||
| Setir | |||||
| Model | integral piston, recirculation ballnut | ||||
| Tipe kemudi | speed | ||||
| Rasio gigi kemudi | 17,1 : 1 | ||||
| Rem | |||||
| Rem depan | disk | ||||
| Rem belakang | tromol | ||||
| Ban dan Roda | |||||
| Ukuran ban | 165 R 13 | ||||
| Ukuran roda | 4,5 J Steel | ||||
| Suspensi | |||||
| Depan | 2 wishbone arm, torsi bar, spring stabilizer | ||||
| Belakang | rigid axle semi elliptical, steel leaf | ||||
| Lain-lain | |||||
| Kursi supir | sliding dan terpisah dengan kursi penumpang | ||||
| Seat beal | tipe otomatis | ||||
| Accu (V-A) | 12 - 65 | ||||
| Alternator (V-A) | 12 - 50 | ||||
| Kapasitas tangki (Liter) | 51 | ||||
| * Spesifikasi dapat berubah sesuai dengan perkembangan teknologi | |||||
Jumat, 24 Desember 2010
Pick Up Flat Deck
Langganan:
Posting Komentar (Atom)










0 komentar:
Posting Komentar