Jumat, 24 Desember 2010

Fiesta





Dengan bagian dalam dan bagian luar yang sama dramatisnya, penggunaan kreatif atas garis-garis dinamis, permukaan bagian sentuh dan grafis yang berani pada Fiesta menyajikan bagian dalam yang estetis yang sekaligus dirancang untuk menciptakan rasa akrab dan penuh guna seperti bagian luarnya.
Permukaan dengan bentuk yang berani ditambah bahan dan warna yang kontras menciptakan rancangan kokpit ganda yang menyelubungi pengendara dan penumpang, menciptakan ruang individual. Melalui penggunaan warna dan trim yang dikembangkan secara saksama, interior baru Fiesta mewujudkan harapan pelanggan dengan rasa gaya yang menyenangkan dan modern.
Saat duduk di kursinya, mata pengendara langsung tertuju pada panel instrumen yang mengesankan. Grafis analog yang tajam pada instrumen Fiesta sangat mudah dibaca.
Konsol tengah merupakan titik pusat mobil, dengan semua kendali radio/CD, ventilasi/pemanas dan air conditioner dirancang secara ergonomis agar mudah digunakan dan memberikan rasa berkualitas. Setiap tombol dan sakelar dirancang sampai ke detail terkecil.
Human Machine Interface (HMI) pada Fiesta, dirancang untuk populasi global yang mengenal panduan rancangan dan pengoperasian telepon seluler dan pemutar musik yang intuitif, menghubungkan Anda ke kehidupan Anda melalui Bluetooth dan kendali aktivasi melalui suara. Fitur USB dan AUX memastikan Anda akan selalu dapat mendengarkan musik kesayangan Anda melalui pemutar MP3 Anda.
Solusi tempat penyimpanan yang pintar dalam kokpit yang dirancang dengan baik menciptakan suasana yang terasa sangat canggih. Penyangga gelas diletakkan pada konsol, poket tambahan ditempatkan di pintu dan bagian belakang kursi.
Walaupun interior ekspresif ini dirancang khususnya untuk pelanggan muda, yang lain pun akan menyukai sajian yang memberikan kecanggihan dan kemewahan tanpa mengorbankan bentuk dan fungsi. Rancangan Fiesta yang baru ini secara halus mengingatkan pengendara bahwa mobil kecil yang hemat bahan bakar tidak selalu berkompromi dengan gaya dan tampilan yang cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

Hit Counter

Page Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

Followers

 

Mewujudkan Mobil Impian Anda. Copyright 2010 All Rights Reserved Blue Shinobi template by Andre Johns